Jenis Parfum, 8 Aroma Utama dan Bagaimana Memakainya

Sekali waktu, seorang wanita diharapkan memiliki aroma khas. Saat ini, kami cenderung memperlakukan wangi sebagai aksesori, mengubah parfum kami setiap hari - atau bahkan lebih sering - sesuai dengan kehidupan kita sibuk dan pergeseran suasana hati.

Jenis Jenis Parfum

Tapi kadang-kadang, terlalu banyak pilihan dapat mengakibatkan kebingungan. Jika Anda seperti kebanyakan wanita, Anda memiliki beberapa botol parfum yang berserakan meja rias Anda. Mereka mengejek Anda setiap pagi ketika Anda mendapatkan berpakaian, dengan permintaan sederhana namun diam, "Yang ingin menjadi hari ini?"

Untuk membantu Anda dipotong melalui kekacauan, kami telah menciptakan panduan singkat untuk kategori utama wangi, dengan saran untuk mana harus memakai masing-masing.

Jeruk

Diresapi dengan esensi tangy buah jeruk, parfum ini ramai dan energik. Mereka terbaik dapat dinikmati sebagai menyenangkan siang hari, hanya hal untuk Anda bangun di pagi hari sebelum Anda punya kopi kedua. Memakai parfum jeruk menemui pacar Anda untuk makan siang, mencerahkan baby shower atau naik sepeda Anda ke pasar organik.

Bunga

Yang manis, aroma ini adalah "good girls" gang wangi. Motif bunga yang kadang-kadang catatan, tetapi umumnya menggabungkan aroma berbagai bunga untuk menciptakan daya tarik feminin yang klasik. Spritz pada bunga ketika Anda ingin memamerkan (atau palsu) sisi Anda manis dan girly--ketika bertemu orang tua pacar Anda datang ke pikiran. Aroma ini juga tepat di gereja, balet atau pernikahan teman terbaik Anda, terutama jika Anda punya mata Anda pada groomsman memenuhi syarat.
Lihat daftar lengkap wewangian bunga yang termasuk Chanel No 5, Karl Lagerfeld Chloe, Lancome Tresor dan Anna Sui

Buah

Seperti seorang pemandu sorak dengan sisi yang jahat, parfum buah pedas dan segar. Aroma ini silahkan hidung dengan bau cerah dan akrab apple, peach, berry, Mangga dan buah-buahan berair lainnya, sering dicampur dengan motif bunga untuk menciptakan aroma yang menarik. Cukup tanpa berlebihan, parfum ini sangat ideal untuk film-dan-makan malam kencan pertama. Hanya menerapkan hemat.

Daun

Berbau segar daun dan rumput baru mown, parfum hijau adalah kelompok alam dan energik. Aroma ini cenderung ke arah unisex, jadi terbaik tertinggal di shelf saat Anda sedang dressing untuk mengesankan kencan. Menyimpannya untuk siang hari sebaliknya, ketika mereka banding sporty, modern membuat mereka yang cocok untuk setiap pertemuan santai atau kolam. Memakai satu untuk menghibur pada tim sepak bola favorit Anda, pada rentang Golf, atau pasar loak amble dengan teman-teman.

Oceanic

Oceanic parfum yang penemuan modern, pertama kali muncul dengan Christian Dior Dune pada tahun 1991. Aroma ini menggunakan campuran senyawa sintetis untuk membangkitkan aroma yang alami seperti udara pegunungan, laut semprotkan atau linen yang bersih. Renyah dan segar, mereka adalah pilihan ideal untuk wawancara kerja, bila Anda ingin parfum Anda mengatakan, "saya bersih, efisien dan tidak akan bau atas sendi jika dipekerjakan."

Oriental

Pikirkan parfum oriental sebagai setara dengan wangi pembelahan dan sepasang pembunuh stiletto. Eksotis dan jelas feminin, ini memiliki campuran sensual basis kebinatangan, bersahaja aroma seperti musk atau Caye, sering dikombinasikan dengan hangat catatan seperti Ambar. (Ketika dikombinasikan dengan motif bunga, aroma ini yang disebut "florientals"). Efek yang berani namun misterius parfum yang membuat pintu masuk yang besar, berbaring kembali beberapa Martini, dan daun dengan nomor telepon di saku nya. Memakai satu ketika Anda ingin merayu, apakah itu tanggal ketiga atau hanya sebuah malam yang langka keluar tanpa anak.

Pedas

Gula dan rempah-rempah dan semuanya bagus, itulah apa yang berbau seperti parfum ini. Uncap satu dan diangkut ke dapur ibu Anda - jika ibu Anda adalah tipe orang yang dipanggang gulungan kayu manis dan jahe dari awal. Dengan catatan cengkeh, jahe, kayu manis, cardamon dan merica, pedas parfum menghibur dan menggoda dalam cara yang kuno. Memakai satu untuk Anda berikutnya orangtua-guru Rapat, atau makan siang dengan officemate yang tampan yang Anda tidak keberatan berbagi kue dengan.

Woody (Syphre)

Aroma kayu yang dibangun di atas dasar catatan kulit dan moss, membayangkan berkelok-kelok jalan hutan. Sementara lebih unisex daripada kategori aroma lainnya, itu adalah bukan untuk mengatakan aroma ini
thumbnail Title: Jenis Parfum, 8 Aroma Utama dan Bagaimana Memakainya
Posted by:Unknown
Published :2013-10-03T08:34:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 95 Reviews

Copyright © 2013-2014 Jual Parfum Murah, Tips Memilih Parfum Favorit Pria Wanita: Jenis Parfum, 8 Aroma Utama dan Bagaimana Memakainya