PARFUM PRIA TERVAFORIT, PARFUM YANG PALING DISENANGI PRIA

Parfum favorit pria


Davidoff Coolwater, yang dapat memberikan kesan seorang pemuda dengan kepribadian maskulin, modern, penuh gairah, optimis, dinamis dan percaya diri.

Bulgari, ada dua macam favorit. Pertama, Bvlgari Aqva manusia yang memberikan kesan sebagai percaya diri, elegan, dan intuitif. Kedua, Bvlgari Extrem untuk Anda aktif, cerdas, ke titik dan konservatif.

 

Aigner, jenis favorit adalah Aigner biru emosi dan Eigner Man 2 yang memiliki aroma seorang pria sejati.

Kenzo, yang disukai oleh banyak orang karena aroma khas Kenzo Leaupar yuzu, peper, lotus dan Kenzo Pourhomme juga memiliki aroma tongkat / bambu.


CK (Calvin Klein), jenis favorit adalah CK keabadian, yang memberikan kesan dari seorang anak muda yang tenang, santai, dan modern. Jenis lain adalah CK One. CK juga dapat digunakan oleh wanita.


Burberry, parfum favorit bagi laki-laki yang Burberry Weekend dan London. Mereka benar-benar dibuat untuk perempuan, tetapi orang-orang seperti mereka juga. Begitu banyak orang yang menggunakannya.


JPG Lemale adalah parfum favorit bagi manusia di nomor 7. Jika Anda menggunakannya, itu akan memberikan kesan bahwa manusia maskulin, rapi, penuh keyakinan dan juga memiliki daya tarik seks yang tinggi.

Hermes Terre Hermes, adalah parfum favorit bagi manusia di nomor 8. Minyak wangi ini diciptakan oleh kombinasi dari tiga unsur dalam alam semesta ini, unsur-unsur air, bumi, udara dan aroma yang disukai oleh pria.


Christian Dior Fahrenheit adalah favorit pria parfum di nomor 9 yang memiliki aroma buah segar yang disukai oleh banyak orang di dunia.


Armani Aqua Digio adalah favorit parfum untuk pria di nomor 10, cocok untuk orang-orang antara usia 22 – 35 tahun. Jika Anda menggunakannya, itu akan memberikan kesan tenang dan maskulin manusia. 
thumbnail Title: PARFUM PRIA TERVAFORIT, PARFUM YANG PALING DISENANGI PRIA
Posted by:Unknown
Published :2013-10-03T09:06:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 95 Reviews

Copyright © 2013-2014 Jual Parfum Murah, Tips Memilih Parfum Favorit Pria Wanita: PARFUM PRIA TERVAFORIT, PARFUM YANG PALING DISENANGI PRIA