JUAL PARFUM ASLI | CARA MEMILIH PARFUM ORIGINAL MURAH

Parfum yang tepat dapat memberikan gaya khas dan menambah kepercayaan diri Anda. Bahkan parfum yang tepat bisa salah jika diterapkan dengan cara yang tidak benar,

Memilih parfum yang tepat

Beberapa wanita lebih suka menggunakan satu jenis parfum saja, sementara yang lain senang ganti-ganti, tergantung pada acara atau musim. Apapun pilihan Anda, mengetahui bagaimana memilih aroma yang tepat adalah langkah pertama dalam berhasil memakai parfum.

Mengerti Jenis Parfum

  1. Eau de Cologne memudar dalam satu jam, sementara eau de toilettes aromanya bertahan sekitar dua jam.

  2. IEau de parfum mengandung konsentrasi yang lebih tinggi minyak parfum dan berlangsung hingga empat jam tanpa fading.

  3. Klasik parfum dan parfum ekstrak mengandung konsentrasi tertinggi dan berlangsung hingga enam jam.

Memilih jenis parfum yang tepat untuk pengaturan Anda. 

Jika Anda bekerja dalam ruang kecil atau tertutup, Anda harus menghindari menggunakan parfum dengan konsentrasi yang kuat/pekat.

Menguji parfum sebelum memakainya.

  • Anda dapat menguji pada selembar kertas, yang sering diberikan di toko, jika Anda membeli parfum secara pribadi. Satu hal yang perlu diingat ketika pengujian aroma pada strip kertas adalah bahwa itu tidak akan bau cara yang sama pada tubuh Anda karena tidak pada kertas. Kunci untuk menentukan apakah suatu parfum cocok yang tepat untuk Anda adalah untuk memungkinkan untuk berbaur dengan kimia tubuh sebelum membuat tekad akhir Anda.

  • Atau, Anda bisa semprotkan sedikit ke bagian dalam pergelangan tangan Anda dan menunggu sepuluh menit sebelum berbau itu. Hal ini memungkinkan berbagai wewangian untuk muncul, memberikan Anda ide yang lebih baik dari apakah atau tidak aroma yang menarik bagi Anda.

  • Parfum memiliki tiga catatan wangi: atas, tengah, dan basis. Catatan atas pemogokan hidung segera tetapi memakai berjarak hanya 5 menit. Catatan tengah berkembang setelah sekitar sepuluh menit dan dasar memakan waktu sekitar lima belas tahun. Catatan tengah dan dasar adalah orang yang terakhir untuk jam, sehingga Anda perlu menunggu untuk catatan-catatan untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang parfum aroma.

  • Hindari menyemprotkan aroma ke pakaian Anda untuk memastikan bahwa pakaian Anda tidak bau seperti parfum sebelum Anda memutuskan apakah Anda menyukainya. Parfum dapat juga berpotensi noda atau menghitamkan kain tertentu, jadi berhati-hatilah ketika menerapkannya ketika Anda berpakaian.

Membatasi berapa banyak aroma Anda menguji sekaligus. 

  • Setelah pengujian tiga parfum, indra penciuman kehilangan ketajaman, dan Anda mungkin tidak dapat mendapatkan ide yang jelas wewangian apapun Anda mencoba setelah itu.

  • Jika pengujian parfum yang sangat berbeda dari satu sama lain, Anda dapat menguji lima atau enam sebelum indra penciuman menjadi mati rasa.

  • Tanyakan jika Anda dapat mengendus beberapa biji kopi antara tes. Biji kopi membersihkan langit-langit hidung dan memungkinkan Anda untuk lebih membedakan bau selama periode waktu yang lebih lama. Pendekatan ini tidak akan bertahan selamanya, bagaimanapun, jadi terbaik untuk menguji pilihan kecil aroma pada suatu waktu.

Pilih aroma yang tepat untuk Anda. 

  • Kira-kira 75 persen dari parfum mengandung beberapa jejak Ekstrak mawar dan melati, tetapi jumlah yang hadir bervariasi dalam aroma masing-masing. Selain itu, parfum biasanya berisi ribuan bahan dan bahan kimia, banyak yang secara aktif mengubah aroma lainnya. Inilah sebabnya mengapa aroma dua tidak pernah tampaknya bau sama persis. Yang mengatakan, berbagai wewangian dapat dibagi menjadi salah satu dari empat kategori: hijau segar, ambry kayu, bunga buah, dan oriental pedas.

  • Sayuran segar memiliki aroma mengingatkan rumput, daun, dan herbal. Mereka cenderung bau "bersih" dan sesuai dengan wanita dengan kepribadian yang semarak, sporty. Wanita yang ingin beda parfum mereka kesempatan mungkin mempertimbangkan wangi hijau segar untuk penggunaan outdoor siang hari.

  • Wewangian woody ambry mencakup berbagai macam aroma hangat. Hotel ini memiliki jejak amber, cendana, kayu aras, dan berbagai rempah-rempah. Kombinasi rempah-rempah adalah apa yang memberi keluarga aroma ini fleksibilitas tersebut. Ingin memakai aroma yang lebih sensual wanita mungkin ingin mempertimbangkan ambry berkayu wangi, terutama sebagai parfum malam.

  • Aroma fruity bunga membangkitkan rasa bersalah yang menyenangkan dan asmara. Aroma yang paling berkembang di sekitar bunga tertentu atau buah jatuh di bawah kategori ini. Beberapa berat lebih berat di sisi buah, sementara lainnya bau seperti interior florist toko. Aroma ini juga sangat baik untuk penggunaan siang hari. Wanita menginginkan aroma segar, zesty akan melakukannya dengan baik untuk mencari mantan, sementara mereka pergi untuk aroma romantis yang berkelas harus mencari yang kedua.

  • Oriental pedas aroma serupa untuk berhubung dgn hutan ambry aroma tetapi biasanya melibatkan lebih dari sebuah elemen bunga. Wewangian milik kategori ini sering menggunakan kaya aroma seperti Anggrek, bunga jeruk, vanili, rempah-rempah manis, dupa dan kesturi. Parfum eksotis ini dapat digunakan pada setiap saat, tetapi bekerja sangat baik untuk malam. Wanita menginginkan hangat, aroma misterius, dan jelas feminin harus melihat ke dalam kategori ini lebih lanjut.
thumbnail Title: JUAL PARFUM ASLI | CARA MEMILIH PARFUM ORIGINAL MURAH
Posted by:Unknown
Published :2013-10-02T14:33:00-07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 95 Reviews

Copyright © 2013-2014 Jual Parfum Murah, Tips Memilih Parfum Favorit Pria Wanita: JUAL PARFUM ASLI | CARA MEMILIH PARFUM ORIGINAL MURAH