Tips Memilih Parfum yang Tepat


Terkadang , wewangian khusus yang berbau mengingatkan Anda tentang tempat, insiden, hal atau orang.

Namun, lebih sering daripada tidak, kita kaitkan bau tertentu dengan seseorang. Jadi kita perlu berhati-hati saat memilih aroma karena cenderung untuk mencerminkan kepribadian seseorang. Aroma bunga ini dikaitkan dengan seseorang yang feminin, sementara musk kuat cenderung untuk menggambarkan kepribadian perempuan independen yang kuat.

Jadi hati-hati jenis pesan yang Anda ingin memberikan kepada orang-orang dan memilih parfum Anda sendiri dengan bijak. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti saat berbelanja parfum:

Kepribadian memainkan peran penting dalam hal ini, dan Anda perlu untuk mengetahui apa jenis orang yang Anda sebelum zeroing dalam pada parfum. Jenis musik yang Anda dengarkan, jenis film yang Anda menonton, dan jenis makanan yang Anda sukai adalah beberapa hal dasar yang dapat membantu dalam membuat keputusan ini.

-Sementara memilih fragrance, Anda juga perlu diingat waktu hari Anda akan memakainya. Berbagai wewangian dirancang untuk waktu yang berbeda. Memutuskan apakah itu untuk memakai hari, sore memakai atau hanya untuk bersenang-senang. Biasanya, cahaya parfum yang dipakai pada siang hari dan terkonsentrasi yang untuk malam.

-Jadilah jelas tentang jumlah uang yang Anda ingin menghabiskan pada parfum Anda sebagai anggaran Anda akan menjadi faktor penentu besar. Harus jelas tentang hal itu sebelum mencoba berbagai jenis aroma.

-Ada kemungkinan bahwa Anda akan seperti parfum orang lain memakai dan akan ingin mencobanya untuk diri sendiri. Namun, parfum cenderung bau yang berbeda pada orang yang berbeda. Itu semua tergantung pada bagaimana ia bereaksi dengan orang kulit jenis dan bergantung pada suhu tubuh, diet, dan cuaca.

-Uji parfum yang ingin Anda pergi untuk pada tubuh Anda sebelum pergi ke depan dan membeli itu. Dan jika Anda bingung, mencari bantuan seorang ahli di toko parfum.
thumbnail Title: Tips Memilih Parfum yang Tepat
Posted by:Unknown
Published :2014-01-31T20:02:00-08:00
Rating: 4.5
Reviewer: 95 Reviews

Copyright © 2013-2014 Jual Parfum Murah, Tips Memilih Parfum Favorit Pria Wanita: Tips Memilih Parfum yang Tepat